SEKILAS INFO

     » Selamat Datang di Situs Resmi Dinas Sosial, Tenaga Kerta dan Transmigrasi Kabupaten Madiun
Minggu, 01 Mei 2016 - 16:01:44 WIB
MAY DAY 2016

Diposting oleh : TRI WALUYO JATMIKA, S.Sos, MM
Kategori: HI dan Pengawasan - Dibaca: 218 kali

Madiun, 1 Mei 2016

Peringatan Hari Buruh se Dunia Tahun 2016 atau dalam istilah yang keren "MAY DAY" di Kabupaten Madiun berjalan dengan Aman, Tentram, Tertib dan Terkendali serta Tanpa Diwarnai Demo Buruh di jalan-jalan raya.

Adapun serangkaian kegiatan peringatan Hari Buruh di Kabupaten Madiun adalah sebagai Berikut :

1. Pada Hari Jumat tanggal 29 April 2016 Jam 09.00 WIB dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan "MAY DAY" di Lapangan Tri Brata Polres Madiun. Bertindak Inspektur Upacara Komandan Polres Madiun Bpk. AKBP TONY SURYA PUTRA.

2. Pada hari Sabtu tanggal 30 April 2016 Jam 06.00 WIB bertempat di Lapangan Tri Brata Polres Madiun dilaksanakan kegiatan Senam bersama oleh para Buruh seKabupaten Madiun sejumlah 800 orang bersama Forpimda Kabupaten Madiun. Setiap Buruh yang hadir diberikan Kupon Undian dan Hadiah Suvenir )Payung, Gelas, Alat Rumah Tangga, Gula Pasir seberat 2Kg. dll.) Sedangkan Kupon Undian dimasukkan ke dalam Kotak Undian untuk memperebutkan Hadiah Utama berupa 3 Unit Sepeda Motor, 1 Buah Televisi dan 3 Sepeda Gunung (Sumbangan dari Para Pengusaha di wialayah Kabupaten Madiun). Disamping itu juga dilaksanakan kegiatan Donor Darah di Gedung Uji SIM Polres Madiun yang diikuti oleh 45 Pendonor.

3. Pada hari Minggu tanggal 1 Mei 2016 mulai Jam 07.00 WIB dilaksanakan Bakti Sosial Donor Darah dan Membersihkan Lingkungan Pasar Dolopo Kecamatan Dolopo, Bakti Sosial Bedah Rumah Bpk. SUPONO di RT. 14/RW. 03 Desa Sangen Kecamatan Geger, Bakti Sosial Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Pekerja secara Gratis di PT. Holsim Desa Tiron Kecamatan Madiun, dan Bakti Sosial Bedah Rumah Bpk. TOMPO di RT. 04/RW. 02 Desa Ngadirejo Kecamatan Wonoasri. Kegiatan dimaksud didukung oleh Para Buruh, SPSI, SP/SB, Para Pengusaha, PNS, POLRI dan Masyarakat se wilayah Kabupaten Madiun.